Kenapa saya memakai Young Living

KENAPA SAYA MEMAKAI YOUNG LIVING?

Majoritas membeli produk Young Living adalah karena mendengar dari teman atau membaca dari social media (Instagram, facebook, dll) soal Young Living. Dan juga karena saat itu anak sering sakit dan ke dokter juga dikasih obat yang mirip tetapi tidak ada perkembangan yang signifikan.

Ada juga kelompok orang ini memulai memakai Young Living bukan ketika anggota keluarga sakit, tetapi dalam keadaan normal. Orang-orang ini hendak mengurangi konsumsi obat-obatan (saya salah satunya). Kenapa? Karena obat itu termetabolisasi lewat hati. Lama kelamaan, fungsi hati menurun dan menyebabkan banyak masalah. Salah satu fungsi hati adalah membuang racun dan mengeluarkan kelebihan estrogen. Jika fungsi hati tidak benar, racun dan estrogen akan terus bertumpuk di hati dan lama kelamaan hati akan rusak. Pernahkah kalian membaca selebaran kertas yang di dalam kotak obat? Bacalah efek samping dari obat tersebut yang tertulis.

Essential oil terserap dalam sistem sirkulasi, limfa dan urinary. Secara keseluruhan, ini mencakup wilayah yang luas sehingga bisa mencapai ke organ2 tubuh lainnya dan mengembalikan sel-sel tubuh ke homestatis.
Tentu saja ada kelompok orang yang melihat Young Living dari sisi bisnisnya. Tetapi saya tidak akan membahas hal ini disini (selalu bisa menghubungi saya melalui email ato message dan akan saya bantu). Saya tetap berprinsip MESTI PAKAI PRODUK nya secara rutin, baru bisa sharing dari dalam hati sepenuhnya. Karena menurut pengalaman saya, hal ini sangat penting untuk kelanjutan pemakaian Young Living (dan juga sisi bisnisnya).

Kadang kala ada yang memakai dan mem-feedback kalau produknya tidak ada efeknya. Untuk itu, silakan baca beberapa postingan Norce yang sangat sangat berguna

https://www.facebook.com/groups/YLIndonesiaUsersCommunity/permalink/1549028608692522/
https://www.facebook.com/groups/YLIndonesiaUsersCommunity/permalink/1549251848670198/

dan ini adalah penjelasan kenapa bisa keluar bintik2 merah
https://www.facebook.com/groups/YLIndonesiaUsersCommunity/permalink/1566162693645780/
https://www.facebook.com/groups/YLIndonesiaUsersCommunity/permalink/1625552277706821/

Ok, balik ke pertanyaan saya di awal posting ini. Kenapa memakai Young Living? Alasan2 saya sebagai berikut

1. Karena saya tidak ingin anak saya (saat itu anak saya baru 3 bulan umurnya dan tidak sakit) konsumsi obat-obatan terlalu banyak.
Dari kecil, mama saya lebih sering memberi saya obat Cina daripada ke dokter. Jika kita ke dokter adalah ketika tidak sembuh-sembuh makan obat Cina. Saya besar dengan obat Cina dan daya tahan tubuh saya boleh dibilang lumayan karena saya jarang makan antibiotik. Kalaupun saya makan, saya kadang tidak selesai 1 resep (karena sudah merasa baikan, terus ya gak usah lagi — kata mama).‪#‎percayasajaapakatamama‬ Saya juga tidak suka ke dokter dan makan obat dokter. Mungkin karena itu, saya lebih terbuka untuk mencoba produk alami alternatif.

2. Karena saya PERCAYA kepada teman saya, Faith Teo, yang mengenalkan produk ini adalah produk yang berkualitas tinggi.
Saya masih ingat. Kita ber2 ada dalam 1 group chat ibu-ibu yang anaknya lahir pada bulan September. Ketika salah satu ibu menanyakan obat apa buat sakit A, Faith akan menyarankan, kenapa tidak coba YLEO. Saya yang membaca, jadi tertarik dan mulai bertanya-tanya kepadanya. Setelah dijelaskan soal membership, tanpa babibu, saya langsung bilang ok, saya mau jadi member. Padahal saya sebenarnya tidak suka MLM, tetapi entah kenapa, bagi saya saat itu “MLM” bukan hal yang utama, tetapi produknya. Saya tidak coba-coba beli 1-2 botol dahulu. Toh setelah aku baca-baca sendiri, emang produk Young Living ini sangat menarik. Saya langsung merencanakan apa yang mau dibeli dari bulan 1-3.‪#‎demifreediffuser‬ Tidak ada ruginya jadi member bulanan. Kapan mau stop, ya stop aja, tidak ada penalty. Dan untuk stop juga gak susah, email aja Young Living (yang di Singapore bisa tlp langsung ke officenya). Terus terang, begitu tau harganya, saya pikir, kok mahal? Tetapi setelah tahu prosesnya, kemurniannya, saya lanjutkan.

3. Karena saya sudah TAHU betapa tinggi kualitas Young Living Essential Oil dibanding essential oil merk lain. gambar perbandingan kelas essential oil di komen di bawah (lupa attached)
Teman-teman, tahukah Anda bahwa Gary Young pernah menolak 1 hasil panen Black Spruce karena kualitasnya tidak memenuhi STANDAR YOUNG LIVING? Karena itu, terjadilah stok Valor yang abis di hampir semua cabang Young Living di dunia selama berbulan-bulan. Saya ingat sekali karena saya salah satu yang menunggu oil tersebut. Tetapi Gary Young bilang, lebih baik tidak ada stok daripada mendistribusi EO yang bukan kualitas YL. Apakah ada perusahaan (MLM) yang mempunyai standar setinggi ini?
Kita sebagai khalayak umum, bisa mengunjungi perkebunan Young Living dan berpartisipasi dalam proses pembibitan sampai panen (mesti datang beberapa bulan kemudian) dan distilasi. Dan bahkan bisa gratis jika memenuhi syarat tertentu. Tidak ada perusahaan lain yang menawarkan kunjungan ke perkebunan mereka dan bisa menyaksikan proses dari awal sampai akhir proses pembuatan YLEO (SEED to SEAL).

therapeutic grade Indo

Teman-teman, saya pernah bilang bahwa untuk membeli YLEO itu gampang, tetapi menggunakannya perlu petunjuk dan arahan dari yang memperkenalkan atau upline (jika jadi member). Karena itu, sebelum membeli atau join member, tanyalah sampai puas, sampai yakin bahwa enak untuk diajak bertukar pikiran. UPLINE support is a must! Karena mereka bisa membantu ketika kita tidak bisa mencari solusi. Dan jika mereka (upline) tidak bisa bantu 100%, setidaknya mereka mencoba karena ada hal-hal yang emang susah dicari solusinya. Dan ketika Anda pelan-pelan ke sisi bisnis, upline sangat penting untuk membimbing. Saya ingat sekali ketika saya baru mulai memakai Young Living, saya cenderung untuk mencari tahu, baca-baca sendiri. Dan ketika ada keraguan, saya akan menanyakan ke upline saya. Dia akan berusaha untuk menjawab keraguan saya. Karena itulah, 3 tahun telah berlalu, dan saya masih terus belajar. EDUKASI itu penting.

Satu hal yang menurut saya sangat penting adalah SHARING! Pakai produk YL, dan sharing. Intinya sharing bukan untuk mencari customer atau member, tetapi untuk MEMBANTU. Dengan sharing, bisa membantu yang sedang cari info. Info tersebut bisa membantu meningkatkan kesehatan yang lain. ILMU jika disimpan sendiri, tidak akan menghasilkan kemajuan. Tapi, ILMU yang dibagi, akan lebih gampang untuk diingat dan Anda juga akan mendapatkan ilmu dari yang lain. Dengan berbagi, ilmu Anda juga bertambah. Win-Win. Mutualisme.

Gimana kalau tidak pe-de sharing? Minta tolong teman Anda untuk membaca. Jika Anda percaya dengan teman Anda, dan dia bilang ok, sharing aja. Jika tidak memulai, tidak akan mulai sama sekali. Saya dulu mulai dengan sharing kecil-kecil di komen-komen postingan orang. Lama kelamaan, saya semakin pede untuk sharing sebagai postingan sendiri tetapi pendek-pendek. Lama kelamaan, sharing saya semakin panjang seperti postingan ini. Latihan. Tidak ada yang marah atau kesal jika Anda sharing. Yang ada adalah wujud terima kasih dari orang-orang yang merasa terbantu dengan sharing kalian.

Jadi, kenapa Anda memakai YOUNG LIVING?

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂

If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com

If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones

2 thoughts on “Kenapa saya memakai Young Living

  1. Pingback: Kenapa Saya Memakai Young Living – Sisi Bisnis – Great Health Starts from NOW

  2. Pingback: Telah beredar YLEO palsu, apakah Anda bisa bedakan? – ^_^

Leave a Reply

