Perlindungan dari Radiasi

Sehari-hari kita ter-exposed oleh radiasi dari segala bentuk. Mulai dari radio, handphone, x-ray, sampai ke sinar gamma (γ). Perlu diketahui, jika terkena secara terus menerus, sel-sel dibadan kita akan berubah, dan mengakibatkan mutasi. Salah satunya, tumor atau kanker.

Siapa yang tidak punya handphone di zaman sekarang? Terutama orang dewasa. Bahkan anak-anak juga ter-exposed oleh handphone dan tab (iPad contohnya). Meski tidak besar radiasi dari elektromagnet, tetap saja badannya terkena efek dari radiasi. Apalagi di malam hari, handphone ditaroh di samping tempat tidur. Pada malam hari, karena gelombang signal yang melemah, handphone mesti mengeluarkan radiasi lebih untuk menangkap signal.

Sejak 2015, saya menyadari betapa tidak sehatnya handphone di kamar tidur. Saya menaruh handphone di rumah tamu dan mematikan signal telpon (2G, 3G atau 4G deh) dan hanya wi-fi yang menyala. Paling bagus kalau dimatiin semua, tetapi yah, namanya dunia informasi, kadang kala, saya malas menunggu loading data di pagi hari ketika semua message masuk ke handphone.

Sejak melihat anak saya sering duduk depan handphone untuk main YouTube, beberapa bulan lalu, kita beli alat yang bisa casting ke TV. Jadi dia bisa gerak dan tidak terfokus di satu tempat dan pegang hp.

Bahkan yang sering X-Ray juga mesti hati-hati. X-Ray adalah sinar dengan wavelength (panjang gelombang) rendah dan frekuensi tinggi. Frekuensi tinggi menggetarkan sel-sel badan dengan cepat. Bisa dipikir dengan logika, hal tersebut bisa menyebabkan perubahan sel-sel tubuh.

Makanan yang sering di microwaved juga tidak bagus. Karena mesin microwave bekerja dengan menggetarkan cairan di dalam makanan dan setidaknya mengubah struktur makanan. Sudah beberapa tahun saya tidak memakai microwave.

Sinar matahari juga adalah bentuk radiasi, karena itu diperlukan sunblock untuk melindungi kulit (dan bagian dalam) tubuh.

radiation2

Ketika anak saya masih 7 bulan (May 2013), suami saya ditugaskan ke Jepang. Saat itu, Jepang mengalami krisis nuklir meltdown di tahun 2011. Yang tahu soal radiasi nuklir, tentunya tahu kalau residunya tidak mungkin hilang dalam beberapa tahun. Bahkan 20 – 50 tahun kedepan, pasti masih ada residunya. Karena anak saya masih kecil, saya melakukan banyak baca supaya saya bisa melindungi kita sekeluarga (selanjutnya berdoa supaya dilindungi). Dari bacaan, saya tahu bahwa produk Young Living sebagian besar bisa dipakai untuk perlindungan.

radiation

Suplemen:

Longevity kapsul – ini adalah perlindungan super yang melindungi badan secara keseluruhan, menunjang fungsi hati dan imunitas. Kapsulnya terbuat dari bovine (bersumber dari sapi) dan jika ingin benar-benar halal, alternatif adalah Longevity essential oil.

Super C tablet – mengandung 1300 mg vitamin C. Essential oil membantu penyerapan vitamin dengan lebih baik.

ICP – menunjang sistem pencernaan. Dengan dibantu oleh essential oil, ICP bekerja dengan mengurangi penumpukan zat-zat yang mesti dibuang, meningkatkan penyerapan nutrisi dan membantu bekerjanya fungsi jantung yang sehat.

JuvaPower – memiliki nutrisi yang menunjang hati dan membantu untuk membersihkan usus yang kotor.

Thyromin (mengandung sumber dari babi) – formula yang mendukung fungsi tiroid yang normal. Tiroid yang sehat meregulasi metabolisme, energi, dan suhu badan.

Essentialzyme – Menunjang sistem pencernaan yang sehat dan stimulasi aktivitas enzim untuk mencerna makanan di hidup yang modern. Menunjang sistem pankreas yang sehat.

Allerzyme – kompleks enzim yang terbuat dari tanaman yang mendukung sistem pencernaan.

Detoxzyme – Enzim-enzim yang membantu pencernaan, proses detoks dan pengeluaran waste (sisa makanan).

NingXia Red – sumber nutrisi yang sangat bagus untuk badan, mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh badan. artikel lengkap bisa baca disini.
Melrose adalah essential oil blend yang sangat manjur untuk melindungi sel-sel badan dari kerusakan radiasi karena mengandung 2 melaleuca oils, menurut Dr. Daniel Penoel di l’aromathÄ-rapie Exactement.
DiGize adalah essential oil blend yang menunjang sistem pencernaan dan membantu mengeluarkan waste. Juga membantu fungsi hormon yang sehat.
Sacred Frankincense adalah essential oil yang sangat berguna untuk melindungi dari mutasi sel-sel tubuh.
Endoflex adalah essential oil yang mendukung fungsi tiroid dan adrenal.
Yang saya selalu lakukan setiap hari adalah men-diffuse kombinasi dari Sacred Frankincense, Purification, dan Melrose secara bergantian. Saya memilih 2 oils dan mix di dalam diffuser dengan perbandingan yang sama.
Super C, NingXia Red, dan Longevity adalah suplemen sehari-hari yang pasti saya berikan kepada keluarga saya. Saya juga rajin mengoles Myrtle, Melrose atau Endoflex di daerah tiroid.
Jika keluar, bisa memakai masker yang diteteskan essential oil sesuai keinginan.
Seperti kata Mr. Spock, “Live long and prosper.”
Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂

 

Leave a Reply

