Premium Starter Kit Singapore – Apa yang terdapat dalam set ini, penggunaannya secara singkat, kenapa sangat bagus untuk yang memulai perjalanan Young Living (Indonesian and English)

Halooooo,

Saya rasa bagi yang ingin memulai memakai Young Living essential oils kadang suka bingung, mau beli essential oils apa saja, pakainya bagaimana, untuk apa saja. Di artikel ini, saya membuat grafik Premium Starter Kit (PSK singkatannya) secara singkat untuk tujuan diatas. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa hubungi saya di deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 jika ingin ngobrol lewat BBM, harap email saya dan saya akan memberikan pinnya. Line saya denysentosa

psk-sg-id

PREMIUM STARTER KIT secara singkat

psk-oils-id

MANFAAT ESSENTIAL OILS dalam Premium starter kit

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂

ENGLISH

Hello…. 

for those wanting to start using Young Living essential oils, you will be spoiled with many choices of essential oils. Some will ask what are the oils necessary for family, how to use, and what are the usages. I will put pictures about Premium starter kit (or PSK) and you will see why the kit is so versatile for starter 🙂 

psk-odshareablepskoils-odshareable

If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com
If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones
Leave a Reply

