Believe Essential Oil – my to-go oil

Hari ini saya mau cerita soal Believe Essential Oil.
Perlu teman-teman ketahui kalau saya pakai oil ini tiap hari dan beberapa kali sehari. Saya pakai ketika saya memulai hari di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur. Di sela-sela, jika saya ingin mood saya lebih bagus, ringan, dan pe-de, saya juga pakai Believe.
Kenapa saya sangat suka blend ini?
1. Karena blend ini membuat saya bisa beraktivitas dengan ringan, positif thinking dan juga wanginya membuat saya lebih grounded.
2. Blend ini membuat saya pe-de ketika saya hendak menulis artikel (saya lagi pakai Believe sekarang ini), berbicara di depan umum, ketemu teman baru, pergi gathering, dsb. Saya suka teteskan di kalung diffuser saya sekarang (courtesy of Kitty, multitalented woman!)
3. Kalau saya merasa sudah mulai bindeng, bersin2, segera saya oleskan ini di tenggorokan, dan hirup dalam-dalam
4. Jika saya merasa pegel2 sehabis berjalan jauh, angkat2 belanjaan, angkat2 tas pas bepergian (gimana gak berat atuh, ada powerbank, sup anak, dompet kartu seabrek, dompet duit, dompet koin, botol minum anak, eo pouch, paspor 3 biji dll… ngos2 deh), pasti rajin kuoles2 di pundak, tangan, kaki, dan tempat yang membutuhkan.
5. Tahukah teman-teman bahwa blend ini sangat bagus buat kesehatan hormon juga? Bisa dioleskan dibawah perut, karotid, samping lengan, atau mata kaki
Yok lihat bahan-bahannya yang menjadikan blend ini spesial buat saya
#1 idaho balsam fir – bagus untuk pernafasan, otot, ligamen, emotional blocks. Memberi kekuatan dan ketenangan. Saya suka wanginya balsam fir secara single ato dalam blend ini
#2 Coriander – bagus untuk pencernaan, mengatasi mual, imunitas, pankreas
#3 Bergamot – bagus untuk menenangkan, mood positif, pencernaan
#4 Frankincense – apakah saya perlu menjelaskan? ini adalah salah satu oil fav saya! bisa untuk apa aja! kulit, pernafasan, imunitas, pituitary, hormon, dll
detailnya ada disini
#5 Idaho Blue Spruce – oil ini mempunyai frekuensi paling tinggi. buat membaca soal hubungan frekuensi dan kesehatan, bisa baca disini https://greathealthstartsfromnow.wordpress.com/2015/11/04/emotional-health-and-frequencies-of-yleos/
oil ini bagus untuk menunjang pernafasan, menyeimbangkan emosi, kesehatan reproduksi pria maupun wanita, mencegah oksidasi dari LDL (ingat kolesterol?)
#6 Ylang ylang – bagus untuk kesehatan jantung, membuat rileks, menciptakan romance, untuk percaya diri, membantu untuk tidur enak, menunjang kesehatan hati dan pencernaan
#7 Geranium – menyeimbangkan hormon, menunjang kesehatan hati dan pankreas, sirkulasi, kesehatan kulit. Sebagai parfum (oles di pergelangan tangan, karotid, belakang telinga). Kombi dengan Patchouli untuk deodoran
Tip: jika melihat bahan-bahan Believe, ada single oils yang saya suka kombi: Idaho Balsam Fir, Frankincense dan Copaiba. Jika ingin pegel-pegel nya cepat hilang, bisa combi Believe dan Copaiba yang merupakan resep ampuh utk segala macam discomfort (termasuk ketika badan lagi di-tes imunitasnya) 😀
15895784_10155203212519311_3730574805084569417_o

Believe and Valor essential oils

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com
If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones
 
Leave a Reply

