Lavender – oil nostalgia anak saya

Semalem, ketika saya sedang menggosokkan sedikit Frankincense (tidak sampai 1 tetes) d kepala anak, dia komen, “mama, sudah lama tidak oles lavender.”

Dahulu, ketika saya mau menyapih anak saya, saya mengoleskan lavender dan valor d kepala dan telapak kaki anak saya setiap hari selama sebulan. Saya juga sering mengoleskan ketika dia mau bobo siang atau malam. Tetapi belakangan emang jarang oles karena malam-malam saya kadang tidak sempat mendampingi dia tidur. Plusny juga rambutnya hitam mengkilat dan juga lembut (berkat sampo kidscents jg donk).

Bagi anak saya, lavender itu simbol bahwa saya selalu disampingnya utk mendampingi dia tidur, simbol sayang saya k dia (saya suka usap2 lembut kepala dia ketika saya mengoles), wanginy membuat dia tenang dan senang karena saya berada d sampingnya.

Terharu, saya mengambil lavender dan mengusap k kepala dia. Dan tidurlah dia stlh ketawa cekikikan krn senang.

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s