Lavender – oil nostalgia anak saya

Semalem, ketika saya sedang menggosokkan sedikit Frankincense (tidak sampai 1 tetes) d kepala anak, dia komen, “mama, sudah lama tidak oles lavender.”

Dahulu, ketika saya mau menyapih anak saya, saya mengoleskan lavender dan valor d kepala dan telapak kaki anak saya setiap hari selama sebulan. Saya juga sering mengoleskan ketika dia mau bobo siang atau malam. Tetapi belakangan emang jarang oles karena malam-malam saya kadang tidak sempat mendampingi dia tidur. Plusny juga rambutnya hitam mengkilat dan juga lembut (berkat sampo kidscents jg donk).

Bagi anak saya, lavender itu simbol bahwa saya selalu disampingnya utk mendampingi dia tidur, simbol sayang saya k dia (saya suka usap2 lembut kepala dia ketika saya mengoles), wanginy membuat dia tenang dan senang karena saya berada d sampingnya.

Terharu, saya mengambil lavender dan mengusap k kepala dia. Dan tidurlah dia stlh ketawa cekikikan krn senang.

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
Leave a Reply

