Peace & Calming and Grounding

Berikut testimony Peace and Calming dari Yurike, ibu dengan dua anak – umur 4+ dan 1 tahun. Silakan menghubungi dia jika ingin tahu lebih detil ya 🙂


#anakkusayang

sejujurnya dari awal pake Young Living, saya gak terlalu percaya sama oil2 emosional… kalo dibilang oil a bantu sistem di tubuh kita ato bantu ngilangin pegel2 buat saya lebih make sense karena ya hampir sama dengan minyak kayu putih, minyak telon, dan balsem2 ato cream lain yang dijual di pasaran (lihat di ingredientsnya mereka jg mengandung oil kan?)

sampe bulan kemaren, tiba2 peace and calming 1 back in stock.. entah kenapa saya langsung pengen beli…
fyi, saya ga punya siapapun di rumah yang bs bantuin jaga anak saya, jadi setiap bulan kalo saya harus ambil barang ke kantor YL, saya cuma punya 2 pilihan, ambil sendiri boyong 1anak 4taun dan 1baby atau minta suami ambilin sepulang dia kerja yang dampaknya akan bikin dia pulang lebih malem…

bulan kmrn pas ambil si PnC ini, saya ambil sendiri sambil boyong 2 bocah ini karna setelah ambil oil, ada urusan lagi ampe jam suami pul kantor…

pas lagi antri di YL, dah agak lama anak2 mule cranky.. setelah dapet barangnya saya ajak anak2 makan, tapi si baby entah kenapa mungkin cape.. jd dia malah cranky ga jelas.. dikasi makanan semangat.. tp setelah makanan habis dia rewel lagi… disusuin pun juga malah dia maenin tp dia nangis jg… duh mana waktu masi panjang… saya uda bingung… trus dia ketiduran, langsung saya ajak mereka naik MRT karna kita harus pindah lokasi… perjalanan pake MRT cuma bentar palingan 10menit uda sampe di tujuan.. eh si baby kebangun nangis2 lagi…
saya bingung.. cari tempat duduk, coba kasih makan dia gak mau, disusuin dia jg ga mau.. dan saya tau dia tu ngantuk.. cape.. dia cuma butuh tidur..

tiba2 saya teringat, kan saya baru beli PnC yah… langsung deh saya buka itu botolnya… pas dibuka, wowww wangiiii banget seger… sampe anak #1 saya bilang “oil mami yang ini enak wanginya”, berhubung saya ga bawa carrier oil, saya cuma colek tutup botolnya trus saya totol2 di ubun2, belakang kuping, sama brain stem nya si baby… trus saya ambil 1 tetes lagi di telapak tangan, saya gosok2, saya hirup trus saya goyangin telapak tangan saya di sekitar idung si baby biar dia hirup juga…
believe it or not… setelah dia hirup, nangisnya jd berkurang lalu lama2 hilang…. dannn tidur pulasss blass 1jam lebih di stroller 😁😁😁

sejak itu, saya jd ga pernah lupa buat bawa oil PnC kemanapun saya pergi… dan jd percaya bahwa ternyata bener oil2 ini bisa bantu utk emosi kita

pengalaman lainnya adalah ketika kemaren kita berlibur ke Bali, sebetulnya kita agak kecewa karna ga bisa ngapa2in wong tiap hari ujan terus, tapi mungkin karna tiap pagi saya, dan kedua anak saya dioles PnC ato Grounding (ganti2 tiap hari) kami tetep bisa have fun selama disana walau gak banyak kegiatan outdoor nya… hehe..

ini pengalaman saya, bagaimana dengan pengalaman kalian? 😁😁


Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
Leave a Reply

