Child Self Confidence / Percaya Diri Anak

#anakkusayang

Seperti di cerita sebelumnya, anak saya itu lengket sama saya. Ketika umur 1 taon lebih, ada orang asing, dia tidak mau lihat muka orang tersebut, sembunyi di pelukan saya. Umur 2 tahun, dia bisa nangis atau rewel kalau ada orang baru.

Di umur dia yang 4 taon lebih, dia sangat supel. sangat gampang tersenyum, sangat gampang berteman. Sama orang-orang tua bisa disuruh sapa dengan baik.

Saya sih sebenernya tidak pernah memikirkan terlalu jauh, hanya belakangan saya sering melihat anak lain yang seusia dia atau lebih tua dari dia juga susah untuk dekat ama orang laen dan membuat saya berpikir, apa ada essential oil atau suplemen yang selama ini saya berikan ke dia yang membantu untuk percaya dirinya

****Sekadar catatan, ada kmgknan anak yang di luar sg lbh pede ktnya, tp tentu saja saya juga banyak melihat teman2 anak saya yang pemalu dan lebih tertutup jika ktm orang baru****

setelah memutar otak, saya pikir ada beberapa oil yang saya kasih lumayan regular ketika dia berumur 3 taon (saat itu dia belum sekolah dan juga agak pemalu)
1. Valor – oil yang memberikan keberanian dan juga bagus untuk menunjang kesehatan kulit, imunitas, pencernaan, pernafasan, dan ginjal
2. Hong Kuai – oil yang tanamannya dari Taiwan dan sangat tinggi sesquiterpenes (lebih tinggi dari Cedarwood loh!) dan bagus untuk percaya diri dan pernafasan

Suplemen:
1. Life 5 – GUT is our second brain – how true it is
2. Mightyzyme – membantu fungsi pencernaan yang baik, asimilasi nutrisi supaya bisa diserap badan

Saya mengoles dan memberikan oil dan suplemen sesuka saya, hanya 4 diatas yang rutin sblm dia masuk sekolah di umur 3,5 tahun. Dan guru-guru bilang dia termasuk anak yang cepat tanggap, patuh, baik, dan murah senyum.

Sekarang suplemen tetap jalan, tetapi oil2 yang saya kasih beragam karena saya percaya oil2 itu akan membantu menunjang sistem tubuh dia dan lebih ok jika rotasi.

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂

If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com

If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones

Leave a Reply

