StressAway – pengusir stres

Post ini dedikasi buat suami-suami yang istrinya memakai Young Living dan mungkin berpikir “apa sih YLEO? emang efek?” dan mungkin kadang kala merasa di “telantarkan” karena sang istri lebih pakaikan kepada si kecil atau malah merasa bersukur karena gak dipakaikan karena wanginya kurang enak 😀

Mari mulai dengan ceritaku….

Saya mulai pakai YLEO sejak Feb 2013 karena saya ingin menunjang kesehatan keluarga terutama si kecil. Imunitas, pernafasan, pencernaan

Lama-lama, kesehatan emosi juga saya perhatikan. Setelah beberapa bulan pakai, suami antara percaya tidak percaya dan hanya dengan teratur mengoleskan ke si kecil ketika saya sedang sibuk dan minta tolong dia.

Suatu hari, si kecil demam. Karena saya sendiri saat itu masih tidak pede dan berada di negara asing, saya menggunakan YLEO untuk menunjang imunitas dan bantu rileksasi. Singkat cerita, si kecil jadi ok. Suami lebih bersedia membantu mengoleskan.

Beberapa bulan kemudian, terjadilah kasus. Intinya (karena ceritanya sangat panjang, bisa baca disini https://greathealthstartsfromnow.wordpress.com/…/build-blo…/ ) adalah suami suka telat makan, maag kambuh dan terjadilah tukak lambung.

Tetapi di kondisi regular makan pun, dia kadang kala merasa perut tidak enak dan men-trigger maag dan perkembangan bakteri jelek. Saya berikan dia StressAway untuk mengatasi stres karena kerjaan dia (saat itu emg dia sedang banyak deadline etc) dan juga Peppermint ketika dia sedang bisnis luar kota. Cedarwood untuk bantu jetlag dia. Perlu diingat, STRESS atau KAWATIR menjadi BEBAN untuk perut.

Dia rajin ngoles2 di perut dia dan so far so good. Sejak itu, dia lebih rajin untuk mengambil sendiri YLEO untuk dia pakai. Goldenrod untuk tenggorokan, Frankincense untuk mata, Lavender untuk mencegah teeth grinding di waktu malam, dll (kalo diceritain semua, jadi novel bersambung ini). Dia bisa pakai apa saja EO yang ada di rumah kok. Kecuali valor, saya bilagin, pakenya hemat2 ya, karena oos hahahahha

StressAway juga membantu suami2 teman-teman saya yang tidak bisa tidur atau sakit kepala karena stres loh! #dearhusband

stressaway-1

Btw, tahukah teman-teman bahwa stressaway bagus untuk meregulasi pencernaan yang sehat? Ketika anak saya tidak pup dalam 2 hari, saya akan mengoleskan stressaway di perutnya. Adik saya sudah berhari-hari tidak pup dan kuksh dia Stressaway dan dia bisa pup sehabis itu. Kadangkala, otot yang stres membuat jadi susah pup. Dan tentu saja oil2 yang terdapat dalam blend ini bagus untuk pencernaan.

Btw, StressAway adalah oil yg didapat gratis ketika menjadi member. (saya sering ngom soal ini, tetapi di video, baru sadar kalo saya belum menuliskan artikel soal ini). Berikut adalah bahan-bahan di dalamnya
– Copaiba https://greathealthstartsfromnow.wordpress.com/…/copaiba-a…/
– Lime – sering digunakan untuk mengusir energi negatif, menunjang pencernaan, membantu fokus, rileksasi, de-stress, dan saya suka pakai sebagai deodorant https://greathealthstartsfromnow.wordpress.com/…/02/deodor…/
– Cedarwood – untuk kesehatan rambut, hormon, pernafasan, fokus, kulit ,saraf, mengurangi jetlag, dll (bisa cek manfaatnya di album essential oil yah)
– vanilla – tidak tersedia dalam bentuk single. wanginya menenangkan dan menstimulasi
– ocotea – kesehatan gula darah, tekanan darah, kolesterol, pencernaan, dll
– lavender – rileksasi dan merupakan eo untuk ampir semuanyaaa

wadoh, jadi panjang postnya. Semoga berguna yaaa (mungkin mesti buat cerita bersambung lain kali)

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com
If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones
Leave a Reply

