Geranium for after swimming

INDONESIAN

Anak2 tentunya suka berenang atau main air. Anakku sih sukaaaa….. tetapiiiii…. abis renang, suka meler dan batuk dalam waktu singkat. pasti kena

Padahal kolam renang apartemen yang bukan untuk umum. Saya puter otak dan berpikir. Apakah karena klorin?

Klorin bisa nyebabin kulit dan rambut kering dan juga ada yang jadi gatel2 kulitnya.

Terus saya mulai eksperimen. Dari bacaan saya, saya pernah lihat kalau Geranium bagus untuk menetralisir klorin. Secara logika, Geranium itu bagus untuk kesehatan hati loh. Jadi mgk saja. Jadi saya coba dengan cara saya (tidak ikutin cara artikel). **tambahan dari upline saya: geranium sangat membantu untuk meng-alkali air dengan kandungan zat kapur tinggi**

Saya oles Geranium di telapak kaki anak saya SESUDAH dia mandi sehabis berenang. Selain bagus untuk fungsi hati, geranium jg menghangatkan badan loh. Dan anak saya yang sudah wangi dari sabun sampo kidscent jadi tambah wangi lagi karena Geranium.

Alhasil, tidak ada meler dan sudah saya perhatikan beberapa kali, dia ok2 aja sehabis berenang.

Tambahan fungsi Geranium – memperlancar sirkulasi limfa. Jika limfa kurang sirkulasi, akan terjadi pengumpulan zat2 yang mesti dibuang di suatu tempat dan ujung-ujung bisa inflamasi. Dari semua sistem tubuh, limfa ini yang butuh gerakan. Jadi, dengan adanya Geranium yang bantu sirkulasi, zat2 yang mesti dibuang akan di bawa ke tempat pembuangan. Apalagi Geranium juga membantu hati untuk membuang racun2 dibadan. Geranium juga bagus untuk kesehatan kulit. Teman saya suka pakai Geranium di rutinitas skin care dia dan kulit mukanya jadi sehat. Saya suka pakai Geranium di daerah ketiak dan kombinasi dengan Patchouli untuk deodorant (selain pakai Lime) jika ingin wangi floral.

 

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂

ENGLISH

geranium swimming

Kids love swimming. My girl is no exception. But do you know that Chlorine added in the pool can be dry on the skin and hair as well as causing cough and flu which follow 24 hours after that. At least that was what happened to my girl often in the past.

These few months, I have been experimenting and reading. I found one article about Geranium for chlorine. I use my own way to apply instead of following the article.

I apply on her soles AFTER she showers. She smells like flowers. But the best is no runny nose after swimming as well as next day. Geranium is great for liver as well as warming up after swimming.

***Update from my beloved upline, Tan Kai Hiang, “At Winter Harvest – the assistant Farm mgr shared how he personally found Geranium oil drastically alkalises the very hard water they have”***

Additional information for Geranium:
This oil is great for lymphatic system. Do you know, if you lymphatic system is sluggish, i.e. you’re not active in your daily life, your “waste disposal” system will be stagnant at one place and may cause inflammation. In our body system, lymphatic system is the only organ that needs to be stimulated for circulation. Geranium stimulates lymphatic system so that wastes can be disposed through liver or urinary or integumentary systems. My friend loves to use Geranium on her face as part of her daily skin routines. Her skin is healthy and pores are smaller now. I like to combine Geranium and Patchouli as deodorant (interchangeable with Lime) if I want floral scent as well as stimulating lymphatic system (underarms are one of major drainage in lymphatic system).

If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com
If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones

 

Leave a Reply

