Suara Serak dan Hampir Hilang

Ini pengalaman kesekian kalinya. Berawal dari kecapean karena begadang nyelesaiin kerjaan rumah, baca soal Young Living, plan belanja, bimbing member dll. Setelah berturut2 tidur subuh dan lupa minum ningxia red (cari perkara sendiri sih), badan dah protes

Mulai lah merasa kecapean, mulut suka kering, dan suara mulai serak. Ditambah mesti menjelaskan compensation plan beberapa sesi berturut2, penjelasan peraturan young living, dan meeting sambil geret anak online ataupun face to face dlm bbrp hari menjadikan badan menyerah….

Give up deh badanku….

Alhasil, besokny suara ampir ilang, anak dah berkaca2 mendenger suaraku yg biasa melengking menjadi suara mendesis spt ular (takut mgk), suami sudah menawarkan raindrop biar imunitas tetap terjaga. Tawaran diterima, besok lebih segar dan bertekad ningxia lbh intensif. Tp suara mah masih susah ngom. Rasanya males terima telfon krn pasti mesti maksa keluarin suara karena pasti jd ngos2 dan tambah parah.

Nahhh, terusss seperti sebelum2nya ketika sikon sama, 3 oil ini manggil2. Yang pertama manggil adalah Surrender….

“udahlah,jgn terlalu idealis,tuh, jadi capek kan…. Pake aku donk, napain cmn taroh d pouch buat pajangan…”

Akhirnya kupakai dan kerasa.ringan otak yang berat oleh pikiran macem2

Kerasa juga tenggorokan jadi mendingan.

Selanjutnya Australian Blue…..Oil ini aku dapet gratis karena dulu aku dapat Aroma Complete Set zaman duluuuuuu.
Kejadianny ketika sedang duduk menatapi koleksi oil dan bingung pakai apalagi…. Nama ini tiba2 bersinar terang dimata. Oh BLUE… aku suka warna biru, jadi kupikir, ah, coba ahhh…. daripada gak dipakai2. Dan EO nya beneran berwarna biru. deep blue… wanginya soothing banget. Oles di tenggorokan kerasa enak. menenangkan. Dan saya juga mengoleskan ke anak saya. Kerasa banget dari kepala ruwet2 jadi dilurusin benangnya satu persatu. Oil yang bagus banget buat emosi.

Terusss…. yang terakhir, yang membara. Christmas Spirit. Ceritanyaaaa, krn pengen cepat mendingan (bayangin suara seperti desis-an, mo ngom jelas aja susah), jadi aku scan aja diriku pakai ZYTO. dan keluarlah Christmas Spirit. Sejujurnya, aku kagak suka wangi ini. Orang bilang spt ginger bread…. aku pikir wanginya nusuk hidung. Tapi mo cepet bersuara, jadilah aku oles NEAT di tenggorokan. Dannnnnn, karena tanganku yg masih lembab sehabis cuci muka, leher kerasa terbakar!! Baru kali ini ada oil yang bisa bakar kulitku. Biasanya karena kulit kelas badak, Oregano aja gak berasa apa-apa. Thieves mah kecilllllll……
Dan bakarnya menggigit sampai mesti pakai carrier oil…. Warning warning…. jgn mengulangi apa yang saya lakukan…..

Dan 2 hari (selalu 2-3 hari) sesudah mengoleskan oil dan ningxia red, semuanya normal kembali. Anak dah hepi lagi cerita-cerita…. Suami bisa aktivitas spt biasa (lama di wc tidak digedor2 anak yang pengen cerita karena mamanya tidak bisa bersuara)…..

Intinya…. ada oil yang gak terpakai, cobalah dipakai. Teman-teman mendapatkan oil karena pasti jodoh. Hadiah atau apa, pakailah. pasti ada sesuatu cerita menarik dibalik itu semua 🙂surrender christmas spirit australian blue

Jika suka dengan artikel ini dan ingin kontak langsung dengan saya, bisa kirim japri disini atau email ke deny.sentosa@gmail.com atau whatsapp di +62 821-7734-4515 atau IG deny.sentosa
Ingin bergabung menjadi anggota dan juga komunitas ONE DROP, silakan klik  disini:)Keanggotaan YL secara jelas bisa baca di link berikut. Saya akan memberikan dukungan penuh dalam perjalananmu memakai Young Living 🙂
If you like my articles and would like to purchase the Young Living oils or have further clarifications, please drop me a message here or email me at deny.sentosa@gmail.com
If you are ready to sign up as member to purchase, you can click here:) I would love to support you in using the oils for yourself and your loved ones
Leave a Reply

