Bintitan tanpa Operasi

Anak saya 2 bulan lalu mengalami yang namanya bintitan. Saya mencoba hampir segala cara dan saya takut jika dia mesti dioperasi seperti beberapa kasus teman saya.

WhatsApp Image 2017-06-02 at 5.50.14 PM.jpeg

Akhirnya, berhasil dan sampai sekarang, bekasnya hampir tidak keliatan. Sangat bersukur sekali! Buat detailnya, silakan kontek langsung saja ya 🙂

Ohya, untuk mencegah terulang lagi, menurut saya, Super C Chewable sangat membantu. Soalnya dia terjadi ketika Super C Chew lagi tidak ada stok (atau mungkin hanya perasaan, tapi lebih baik makan daripada tidak). Super C Chew sangat berguna untuk membantu imunitas, pernafasan, pencernaan, kulit, dan masih banyak lagi.

XOXO,

Deny Sentosa
Diamond Leader
wa: +62 82177344515
email: deny.sentosa@gmail.com

Leave a Reply

