Sharing di Indonesia

Halo teman-teman…..

Tahukah teman-teman bahwa hampir semua yang dipakai di rumah mengandung zat-zat beracun yang dalam jangka waktu lama akan mengakibatkan masalah kesehatan?

Saya akan membagi pengalaman yang saya dapat selama 4 tahun mengubah isi rumah saya dan sekitarnya. Dan saya ingin teman-teman mempunyai PILIHAN dan tidak terpatok dengan vonis dari sisi medis. EMPOWERMENT. Itu tujuan saya.

Jika teman-teman mempunyai keinginan untuk belajar dan memelihara kesehatan keluarga dalam jangka panjang, saya menunggu kehadiran teman-teman.

SEE YOU!

sept sharing
Jadwal sharing saya sebagai berikut:

2 Sept 2017 – Bandung, daerah Setiabudhi Regency (lihat foto)
Sesi 1: pengenalan essential oil untuk kesehatan anak dan keluarga dan Q&A
Sesi 2: praktek teknik raindrop full

6 Sept 2017 – YL Indonesia, Jakarta

7 Sept 2017 – Rasuna Said, Jakarta (lihat foto)

8-9 Sept 2017 – to be determined.

 

XOXO

Deny Sentosa
Platinum Leader
wa +62 821 7734 4515
email deny.sentosa@gmail.com

Leave a Reply

